PENAGIHAN PIHAK KETIGA DAN PERTANYAAN MENGENAI KESALAHAN PENAGIHAN

  1. Pemindahan Saldo Terhutang kepada Pihak Ketiga
    PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. berhak untuk memindahkan Saldo Terhutang atas Kartu Kredit Anda kepada pihak ketiga.
     
  2. Pertanyaan mengenai Kesalahan pada Lembar Penagihan
    Bila ada sanggahan atas transaksi pada Lembar Penagihan, ajukan selambat-lambatnya 30 hari sejak tanggal cetak Lembar Penagihan. Harap sertakan informasi mengenai data-data sebagai berikut:
    • Nama dan Nomor Kartu Anda
    • Rincian Transaksi dan jumlah yang disanggah
    • Tanggal transaksi
    • Alasan sanggahan
    • Tanda tangan Anda
    Surat sanggahan harap dikirim ke: Bank Mandiri Consumer Cards Group
    Plaza Bapindo Menara Mandiri Lantai 10
    Jl. Jendral Sudirman Kav. 54 – 55
    Jakarta 12190
    Atau fax ke: (021) 526 7370
     
  3. Hak untuk Mengubah atau Membatalkan Syarat dan Ketentuan Atas dasar kebijakan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. syarat dan ketentuan ini dapat berubah. PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. dapat membatalkan mandiri kartu kredit Anda sewaktu-waktu tanpa syarat apabila kondisi pembayaran/account Pemegang Kartu menurun menjadi kurang lancar, diragukan atau macet.


Apakah Anda saat ini belum memiliki kartu kredit Mandiri? sementara Anda tidak punya waktu untuk pengajuan secara langsung?

jika benar demikian, maka cara berikut ini akan sesuai dengan anda....

Tidak peduli dimanapun anda berada, diwilayah mana anda tinggal kami team marketing kartu kredit bank mandiri akan setia membantu anda memberikan solusi pengajuan kartu kredit bank mandiri...
cara yang kami tawarkan adalah cara termudah apply kartu kredit bank mandiri, bagaimana prosedur dan syarat pengajuannya ? simak penjelasan berikut ini....


*** 100% GRATIS, KTP NASIONAL SELURUH INDONESIA ***


1. ISI FORMULIR
Daftarkan diri Anda dengan mengisi lengkap Data Formulir berikut.

Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan untuk pengisian data melalui blog ini, yang antara lain :
Cara Pertama :
silahkan isi lengkap data anda di form online berikut ( klik tombol dibawah )


Atau
Cara Kedua :
silahkan download dan isi form berikut ( klik download disini )

2. SCAN DOKUMEN PERSYARATAN
Scan KTP dan dokumen persyaratan. (Dokumen Persyaratan discan dari ASLINYA, dengan Resolusi Minimal 150 dpi)

Untuk Persyaratannya bisa dilihat DIBAWAH

3. KIRIM PERSYARATAN VIA EMAIL
Kirim Dokumen Persyaratan ke alamat email hollis.formail@gmail.com
Selesai...

PERSYARATAN APPLY KARTU KREDIT BANK MANDIRI

PEGAWAI ATAU KARYAWAN
Pegawai Negri, karyawan BUMN, Karyawan Swasta, TNI/Polri

Persyaratan Utama :
- Berusia min 21 Tahun
- Gaji Minimum (Take Home Pay) Rp. 3.000.000,-
- Mencantumkan minimal 1 Nomor Fixline (Telkom) dalam 1 aplikasi: misalkan (Nomor Rumah + Nomor Kantor) atau (Nomor Kantor + Nomor saudara dekat tidak serumah)

Persyaratan Wajib (Pilih Salah Satu) :
- Slip Gaji
- SKP (Surat Keterangan Penghasilan)
- SPT Pajak

Dokumen Tambahan (apabila disertakan meningkatkan approval rate, tidak disertakan juga tidak apa apa) :
- Name Tag
- ATM Mandiri (nasabah payroll mandiri)
- Rekening koran apabila karyawan payroll bank lain

NASABAH BANK MANDIRI
Anda Wiraswasta, Profesional, Ibu rumah tangga, pebisnis online, atau usaha kecil kecilan dan memiliki dana di Bank Mandiri (Tabungan / Deposito) yang saldo terakhir 10 juta, saya bantu untuk dapatkan rekomendasi pre approve. cukup kirim KTP Anda.

PENTING UNTUK DIPERHATIKAN
1. Scan Dokumen harus dari aslinya (terutama KTP) ini untuk keperluan syarat pre scener jika TIDAK, tidak akan diproses.
2. Telpon Kantor WAJIB Fixphone
3. Alamat tinggal boleh beda dengan alamat KTP
4. Apabila Pemohon tidak ada nomer Fixphone, saudara tidak serumah WAJIB Fixphone.
5. selama proses pengajuan semua telpon HARUS bisa dihubungi.
6. untuk KARYAWAN Slip Gaji TIDAK HARUS carbonize, Bila Perusahaan tidak menggunakan slip gaji setiap bulan maka harus ada SKP ( Surat Keterangan Penghasilan )
7. untuk Wiraswasta, lampirkan SPT pajak untuk dokumen persyaratan atau kalau Nasabah Bank Mandiri cukup memiliki saldo terakhir 10 juta.

Jika Anda sudah memenuhi syarat diatas segera setelah mengisi data dan mengirimkan dokumen persyaratan jangan lupa untuk konfirmasikan Aplikasi anda dengan mengirim SMS atau WA/Line ke nomer
085201583088
http://api.whatsapp.com/send?phone=6285201583088&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Mau%20Bikin%20Kartu%20Kredit%20Mandiri


Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog sederhana ini. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk pertemanan dan kerjasama kita selanjutnya... !!!

Hormat saya,


Sales Executif Mandiri Regional Card Center
Email : hollis.formail@gmail.com
HP : 085201583088
(SMS, WhatApp, LINE, WeChat)
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: PENAGIHAN PIHAK KETIGA DAN PERTANYAAN MENGENAI KESALAHAN PENAGIHAN; Ditulis oleh Hollis; Rating Blog: 5 dari 5