SYARAT DAN KETENTUAN MANDIRI KARTU KREDIT

Syarat dan ketentuan pemegang mandiri kartu kredit yang terinci secara lengkap terdapat dalam Buku Petunjuk Layanan. Jika Anda belum memilikinya silahkan menghubungi mandiri call 14000 atau (021) 5299 7777.

Hal-hal yang perlu diketahui sebagai Pemegang mandiri kartu kredit adalah sebagai berikut:
  1. mandiri kartu kredit
    mandiri kartu kredit diterbitkan oleh PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. di bawah lisensi Visa & MasterCard yang berfungsi sebagai alat pembayaran transaksi pembelanjaan atau penarikan tunai di seluruh merchant berlogo Visa atau ATM berlogo Plus untuk mandiri kartu kredit visa dan yang berlogo MasterCard (maestro®/Cirrus®) untuk mandiri kartu kredit mastercard.

  2. Saldo Terhutang dan Pilihan Cara Pembayaran
    • Saldo terhutang adalah saldo terhutang pada saat tanggal penagihan yang mencakup saldo terhutang bulan lalu ditambah transaksi-transaksi sampai dengan Tanggal Penagihan, biaya - biaya, bunga dan koreksi dikurangi pembayaran dan kredit.
    • Cara pembayaran dapat dilakukan dengan: Pembayaran Minimum, pembayaran sebagian atau pembayaran penuh. Ketentuan mengenai pembayaran tersebut terinci dalam Buku Petunjuk Layanan.
Selanjutnya Sarana Pembayaran dan Bunga
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: SYARAT DAN KETENTUAN MANDIRI KARTU KREDIT; Ditulis oleh Hollis; Rating Blog: 5 dari 5