Cara cek sisa limit kartu kredit Mandiri

Cara cek sisa limit kartu kredit Mandiri ini bisa dilakukan tanpa pulsa. Ada dua cara untuk cek atau mengetahuinya: melalui call mandiri di 14000 atau dengan Layanan SMS banking Mandiri tanpa pulsa dengan mengetik *141*6# dari layar utama handphone Anda kemudian klik OK/Call.
Namun cara kedua ini hanya bisa dilakukan jika nomor handphone Anda telah terdaftar sebagai pengguna SMS Banking Mandiri.

 A. Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit Melalui SMS Banking Ketik: *141*6# dari layar utama handhone Anda, lalu tekan OK/Call. Lalu pilih menu nomor 2 (info) Jawab dengan memasukkan angka 3 (info kartu kredit) Masukkan 16 digit kartu kredit Anda Masukkan tanggal lahir Anda, misal tanggal 30 Januari 1980, maka 300180. Mandiri akan mengirim SMS berisi informasi sisa limit kartu kredit Mandiri Anda.

 B. Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit Mandiri via Call Mandiri: Telphonlah ke Mandiri Call di nomor 14000 atau (021) 5299-7777. Ketika mesin penjawab otomatis mulai berbicara langsung tekan angka 1, yang artinya Anda memmilih opsi layanan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Tidak perlu menunggunya selesai bicara karena akan menghabiskan pulsa Anda.
Setelah itu, mesin penjawab akan meminta Anda untuk memasukkan 14 digit nomor kartu kredit Anda. Sebelum mesin penjawab banyak bicara langsung saja masukkan nomornya.
Lalu tunggu mesin penjawab mulai angkat bicara, ketika sudah mulai bicara, tidak usah tunggu selesai bicara langsung masukkan tanggal lahir Anda, misalnya 30 Maret 1985, maka Anda harus memasukkan 300385.
Setelah data terverifikasi silahkan langsung tekan angka 1. Maka Anda akan mendengarkan informasi tentang: Jumlah penggunaan terakhir kartu kredit Anda. Masa jatuh tempo pembayaran Tagihan bulanan. Sisa limit kartu kredit Anda. Jika Anda menggunakan kartu kredit gabungan, maka yang disampaikan oleh mesin penjawab adalah total sisa limit gabungan. Agar lebih mudah dalam menelphon, ada baiknya jika Anda menulis terlebih dahulu urut-urutannya. Untuk contoh di atas misalnya: 1 > 1234567812345678 > 300385 > 1.
Semoga bermanfaat.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cara cek sisa limit kartu kredit Mandiri; Ditulis oleh Hollis; Rating Blog: 5 dari 5